Minggu, 06 Mei 2012

CATATAN SEPANJANG AUDISI


BEHINDE THE SCHENE 

Sejak 4 April 2012, gelaran Audisi di kampus UMITRA Lampung hingga Kampus UNILA pada tanggal 25 April  2012, di tambah pelaksanaan 3 kali Audisi Umum di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung, maka berakhir sudah segala rangkaian kegiatan Audisi yang merupakan tahap awal penjaringan sosok sosok terbaik yang di miliki Kota Bandar Lampung tahun ini.
Dari 6 Kampus yang IMKOBAL datangi dan 3 kali gelaran Audisi Umum, dengan jumlah total peserta yang kut berpartisipasi dalam ruang audisi berjumlah 387 orang, di dapatlah 173 sosok terbaik yang kelak akan berlaga di tahapan selanjutnya ; WORKSHOP.

Babak Workshop adalah babak yang di peruntukan bagi tiap personal membuktikan kemampuan dirinya lebih maksimal. Jika di dalam ruang Audisi masih terdapat individu yang ‘kurang matang’ baik dalam pembawaan personal maupun bakat, maka di Babak Worksho harus sudah bisa menunjukkan perubahan yang lebih baik lagi. Karena Babak Worksho pada hakekatnya adalah Babak Pembekalan pada setiap Peserta Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung. Di Babak Workshop nantinya pula akan di sampaikan banyak materi yang kelak berguna untuk memberikan perubahan pada tiap individu yang terlibat. Mulai dari Materi Pengetahuan Seni Budaya dan Pariwisata, Materi Pengetahuan Umum dan Kepemudaan, Etika Kepribadian, Performance dan Talent Building, Personality and Development Program and Soft Skill dan lain sebagainya.

Terlepas dari beragam kisah pada pelaksanaan Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun ini, IMKOBAL patut memberikan ucapan Terima Kasih yang solid bagi mereka, sosok sosok terbaik yang telahberperan banyak mencurahkan tenaga dan pemikiran termasuk totalitas di dalamnya hingga rangkaian Audisi ini berjalan dengan baik.

Terima Kasih untuk Tim Yang Solid. Tim yang selalu dapat di andalkan dan di percaya mengemban tugas ini. Tim yang tak pernah  berhitung akan angka.  Tim yang selalu menyadari bahwa berkarya nyata pasca acara adalah bentuk tanggung jawab yang selalu terus menerus dapat bersinergi.
Tanpa perlu menyebutkan nama nama hebat yang ada di balik kelancaran pelaksanaan Audisi, berikut akan di tampilkan Foto – Foto para sosok yang giat di belakang pelaksanaan Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung sejauh ini  …

Foto bersama Panitia IMKOBAl dengan mereka yang Lolos Audisi Kampus UBL


Tim Penilai Audisi Kampus TEKNOKRAT


Kak BILLY - KETUA IMKOBAL

jajaran Tim Penilai Audisi Kampus IBI Darmajaya

Saddam - DOKumentasi IMKOBAL, meski kecil hasil Jepretannya 'Besar'.
Rico Febrian dan Ratih Zani - Sosok yang selalu Loyal  selama pelaksanaan Audisi 2012
Wira Kurniawan - Sosok Mekhanai yang selalu Peduli dan Loyal pada IMKOBAL
Esi Dwi Sasmitha - Muli yang sangat banyak berperan dalam lancarnya Audisi 2012 
Senja Pratiwi - Salah satu penggiat dalam rangkaian Audisi 2012


Dan Harus tetep Solid untuk Tahapan Berikutnya ;WORKSHOP, SEMIFINALIS, TALENT SHOW, RANGKAIAN FINALIS sampai pada MALAM PUNCAK -GRAND FINAL MULI MEKHANAI KOTA BANDAR LAMPUNG 2012.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar