Sabtu, 12 Mei 2012

WORKSHOP HARI KE TIGA



Meski suasana Sabtu Pagi cukup Lengang, namun Peserta Workshop masih semangat.  Memasuki hari ke tiga Workshop di Ruang Tapis Berseri Pemda Kota Bandar Lampung.  Mengawali Pagi yang cerah kegiatan para peserta Workshop di awali dengan menyemangati diri bernyanyi Lagu Semangat Maju Bersama yang menjadi lagu Theme Song Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung.  

Setelah itu, para Peserta mendapatkan Review Talent dari Indra Pradya – Sekretaris IMKOBAL.  Berdasarkan tampilan talent yang telah di lakukan di hari ke dua lalu, Maka hari ini akan di review dan kemudian menjadi acuan agar jadi lebih baik lagi di kemudian waktu. Terlebih persiapan para peserta jika lolos ke 50 besar dan akan berlaga di panggung talent show.

Selain me- review talent menyanyi, Kak Billy – selaku Ketua IMKOBAL pun turut memberikan arahan dan review pada bakat bakat  menari peserta. Karena tak semua bakat menari yang di tampilkan benar benar maksimal. Dan tarian itu menjadikan satu kesatuan dari rencana tampilan talent show mendatang.

Rizaldi Adrian Rachmat  sedang menyampaikan Materi.


Setelah Break siang, Peserta kemudian bertemua dengan Pemateri sekaligus Owner Taman Wisata Wira Garden – Rizaldi Adrian Rachmat.  Mas Aldi dengan materi Pengembangan Potensi Objek Wisata dan Prospek Kepariwisataan Bandar Lampung dan Lampung secara umum menyampaikan betapa pentingnya Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung memahami potensi wisata dalam beragam bidang object wisata di Provinsi Lampung dan terutama di Kota Bandar Lampung.
Mas Aldi juga menghimbau dalam pemaparannya agar Muli Mekhanai harus mencintai dan terus menerus mempromosikan beragam object wisata yang ada. Karena sebagai Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung harus dapat menggali beragam potensi yang ada di lingkungan Kota Bandar Lampung yang memiliki potensi alam yang besar untuk terus menerus di kembangkan. Kota Bandar Lampung juga memiliki kelengkapan alam yang eksotik, paduan antara keindahan Alam, Pegunungan dan juga bahari atau unsur laut dalam bidang pariwisata.

Di hari ke tiga Workshop kali ini terlihat kebersamaan semakin hangat antar peserta. Bisa jadi sebuah pertemanan yang terjalin karena pertemuan yang telah terjalin sejak awal Workshop kamis lalu. Meski sebuah keputusan kelak akan memisahkan pertemuan mereka di rangkaian pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2012, karena esok (Minggu) sore akan di lakukan eliminasi pada 173 orang terbaik hasil audisi menjadi 50 orang Semifinalist (25 Muli dan 25 Mekhanai) yang akan melaju ke babak SEMIFINAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar