Kamis, 26 Juli 2012

LELANG BUSANA DALAM RAMADHANATION 2012


Alhamdulilah perjalanan Event IMKOBAL yang di Gagas oleh Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2012, bertajuk ; RAMADHANATION yang memuat beragam aktivitas selama bulan Ramadhan terdiri dari ; Bazzar, Garage Sale, Social Life, Music and Art Performance.

Sejak awal pelaksanaan pada Atmosphere Resto and Lounge, 22 - 25 Juli 2012, terbilang sukses dan berjalan sesuai rencana tim panitia.

Dan pada pelaksanaan selanjutnya, bersyukur ada banyak sumbangan dan donatur yang membantu program RAMADHANATION 2012 ini, salah satu upaya yang kemudian muncul adalah, adanya pertisipasi MAXIMA WEDDING GALLERY milik Yuke AFI yang berkenan berpartisipasi dalam program RAMADHANATION 2012, dengan melelang 3 buah busana pengantin dengan 1 busana beskap pria berwarna merah berpayet mewah dan 2 kebaya panjang berpayet mewah dengan warna merah menyala dan warna  putih ubey gading.

3 Busana yang di lelang oleh MAXIMA MOTIVA, untuk mendukung program RAMDHANATION 2012


Sepasang Kostum Pengantin Mewah berwarna Merah

Kebaya Panjang Mewah berwana Putih Ubey


Busana tersebut di lelang mulai dari harga 1 juta rupiah. Siapapun, beragam pihak bebas menawar lebih dalam sistem pelelangan ini. Harga tertinggi adalah harga yang akan di pilih oleh Panitia. Penawar dapat berpartisipasi melalui Facebook resmi IMKOBAL atau pada account Twitter : @IMKOBAL atau melalui Blog IMKOBAL resmi ini.
Segala hasil Pelelangan 3 busana tersebut akan di sumbangkan seluruhnya pada kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan pada tanggal 4 Agustus Mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar