Senin, 02 Juli 2012

SISCA ; MULI JADI PUTERI

Sisca Indah Pratiwi bersama Maria Selena - Puteri Indonesia 2011 Foto bersama setelah penobatan



Setelah Muli Pariwisata Kota Bandar Lampung 2012 – Uliana Nur Melin tercatat sebagai juara pertama IM3 Mobile Akademi dan menjadi duta Indosat Lampung untuk berlaga di tingkat nasional, kembali Muli Kota Bandar Lampung 2012 – Sisca Indah Pratiwi mengukir catatan pencapaian prestasi yang membanggakan.



Dalam kurun waktu  3 minggu  proses pemilihan, Sisca berhasil menjadi Puteri Indonesia wilayah Lampung 2012, menyingkirkan 10 finalist yang turut berlaga sejak di tetapkan jajaran finalist dan mengikuti rangkaian kegiatan, pembekalan termasuk penjurian dengan juri nasional, diantaranya Ibu Yanti selaku General Marketing Manager, dan bapak mega Angkasa selaku Corporate Public Relation of Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia.

salah satu penampilan Sisca Indah Pratiwi on stage dalam busana karya HENGKI KAWILARANG


Malam Puncak yang di gelar di Graha Wangsa – Bandar Lampung tersebut menobatkan Sisca Indah Pratiwi yang baru saja sebulan menjabat sebagai Muli 1 Kota Bandar Lampung 2012, setelah menaklukkan tahapan demi tahapan penilaian di atas panggung dengan menyakinkan juri atas jawaban dari pertanyaan pertanyaan yang di ajukan berurutan. 

Kematangan bersikap dan mentality Sisca lah yang bisa jadi memperkuat ia layak di pilih dewan juri mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional pada Januari  2013 mendatang dalam perhelatan Akbar tahunan dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia ; Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2012 – 2013. Selain itu Sisca juga harus terus banyak berbenah dan bersiap dalam menyongsong perhelatan puncak di nasional dan bertemu dengan banyak ramaja puteri cantik seluruh provinsi di Indonesia. Selain itu Sisca juga harus terus menerus menyemangati diri untuk terus belajar dan belajar. 

Bangga IMKOBAL, pada Sisca Indah Pratiwi, semoga ini bisa menjadi langkah awal Muli Kota Bandar Lampung berkiprah di tingkat nasional membawa nama Provinsi Lampung secara keseluruhan. Semangad.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar