Senin, 09 Juli 2012

UTUSAN KOTA KE PROVINSI

Dari Kiri Ke Kanan ; M.Panca Kurniawan, Adelia Rizky, Esi Dwi Sasmita dan Deni Aditia


Sejak 6 Juli alu, Ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung telah di mulai.  Kota Bandar Lampung mengutus 2 pasang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung, yakni, Deni Aditia - Mekhanai 1 Kota Bandar Lampung 2012, M. Panca Kurniawan - Mekhanai 2 Kota Bandar Lampung 2012, Esi Dwi Sasmita - Finalist Muli Kota Bandar Lampung 2011 dan Adelia Rizky - Muli 3 Kota Bandar Lampung 2012.  Komposisi ini telah mengalami pemikiran matang dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar lampung dan juga IMKOBAL. Penunjukan 2 pasang tersebut berdasarkan kesiapan individu dan kematangan mental dan juga knowladge serta talent mereka secara personal.

Salah Satu Penampilan 2 Pasang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2012 dalam Opening Ceremony Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung dengan busana Batik Lampung.


Acara Pemilihan yang di ikuti oleh utusan setiap Kabupaten dan Kotamadya yang ada di Provinsi Lampung ini akan berakhir pada malam puncak tanggal 14 Juli mendatang. Sebelumnya pada tanggal 11 juli pagi akan di umumkan Jajaran 12 Finalist yang akan di umumkan melalui media cetak radar Lampung. Semoga Utusan Kota Bandar Lampung dapat melaju dalam Jajaran Finalist tahun ini. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar