Senin, 25 Februari 2013

KETENTUAN PELAKSANAAN AUDISI PEMILIHAN MULI MEKHANAI KOTA BANDAR LAMPUNG 2013


KETENTUAN PELAKSANAAN
AUDISI PEMILIHAN MULI MEKHANAI KOTA BANDAR LAMPUNG 2013


PENDAHULUAN

Pelaksanaan Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun ini kembali di gelar.  Sebagaimana pelaksanaan sebelumnya, Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung  merupakan bagian  yang tak terpisahkan dari pelaksanaan Event  Begawi Bandar Lampung (BBL) yang setiap tahunnya di adakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Badnar Lampung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  (HUT) Kota Bandar Lampung yang tahun ini memasuki tahun ke 331 tahun.

Seperti pelaksanaan pada tahun sebelumnya, Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari calon peserta yang lebih baik  lagi setiap tahunnya.   Rangkaian Audisi akan di laksanakan  pada tanggal 15  Maret hingga 18 April  pada Kampus – Kampus setiap Universitas yang ada di Kota Bandar Lampung dengan ketentuan tanggal pelaksanaan Audisi di serahkan pada kesediaan dan kewenangan pihak Kampus yang hal tersebut tidak mengganggu dari kegiatan Belajar Mengajar Mahasiswa, dengan rentang waktu audisi dari tanggal 15 Maret hingga 21 April 2013.  Dan termasuk didalamnya akan dilaksanakan Audisi umum, yang di tujukan bagi mereka para pelajar SMU/SMK/ Sederajat atau bagi mereka yang tidak sempat untuk ikut audisi di Kampus  atau mereka yang mungkin tidak berstatus sebagai mahasiswa tetapi belum berusia 24 tahun.  Audisi Umum akan dilaksanakan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota  Bandar Lampung  - Jl. P.Emir.M.Noor – No. 11 – Teluk Betung Utara – Bandar Lampung  pada  hari Jum’at s/d Minggu tanggal  19 – 21 April  2013 dari pukul 09.00 s/d 16.00 WIB.  Dan pelaksanaan Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2012 kali ini mengusung tema ; The Greatest  Achievement of Various Culture in Lampung , dengan tujuan Audisi Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2013  ini dapat mencari sosok  remaja  terbaik di Kota Bandar Lampung  dengan pencapaian terbaik personal  terbaik yang mencakup keragaman budaya yang ada di Kota Bandar Lampung.


KETENTUAN KHUSUS ;
  1.  Pria / Wanita, Berusia 17 – 24 tahun dan belum pernah menikah
  2. Tercatat sebagai Warga Masyarakat Kota Bandar Lampung (di buktikan dengan KTP/KTM/Kartu Pelajar).
  3. Memiliki Tinggi Badan minimal  ; 170cm (untuk Mekhanai/Pria) dan 165cm (untuk Muli/Wanita) dengan berat tubuh yang ideal.
  4. Berpenampilan menarik, memiliki Bakat  dan Prestasi di Bidang Tertentu (dibuktikan dengan lampiran Piagam penghargaan atas Prestasi yang telah di raih).
  5. Melampirkan  Foto Close Up, Tampak Samping dan Seluruh Badan  Sebanyak masing – masing 3 lembar dan pengambilan Foto tidak di perbolehkan menggunakan tehnik Softlense atau editing.



KETENTUAN  UMUM :
  1.  Seluruh Peserta diwajibkan mengikuti rangkaian Audisi yang di gelar di Kampus Kampus seluruh Universitas dan Audisi umum (yang dapat di ikuti oleh Mahasiswa, Karyawan atau Pelajar SMU/SMK/Sederajat) di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung – Jl. P.Emir.M.Noor No.11 – Teluk Betung Utara – Bandar Lampung , yang akan berlangsung pada tanggal 19,20,21 April 2013 (peserta dipersilakan memilih salah satu dari tanggal yang disediakan tersebut)
  2. Setiap Peserta memiliki kemampuan 3 syarat utama Penilaian (Mentality, Personality dan Talent), menguasai Bahasa Inggris atau Bahasa Asing lainnya  baik lisan maupun tertulis, Memiliki Pengetahuan umum dan Pengetahuan Seni, Budaya dan Pariwisata  khususnya di Kota Bandar Lampung dan di Provinsi Lampung pada Umumnya.
  3. Bersedia mengikuti rangkaian kegiatan setelah lolos Audisi, yakni ;  Babak Workshop (24 – 27 April 2013 di Ruang Tapis Berseri Pemda Kota Bandar Lampung) dan Penentuan Semifinalis, Babak Penjurian, Malam Talent Show Semifinalis termasuk penentuan Finalis, Rangkaian Kegiatan Finalis sampai pada malam Grand Final Penobatan Juara Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2013.

Untuk Informasi Lebih Lanjut dapat menghubungi Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung pada Nomor Kantor (0721) 486854 (selama Jam Kantor).  Atau ibu  Rani  - 081391549471 dan  ibu Helina Evirina – 082184070303.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar