Rabu, 10 April 2013

20 TERBAIK UMITRA ; POLOS BERPOTENSI


beberapa yang termasuk dalam 20 Jajaran peserta terbaik Lolos Audisi Kampus UMITRA


Sebenarnya Kampus UMITRA telah melakukan persiapan matang. Terbukti sehari sebelum pelaksanaan Audisi, UMITRA telah banyak berbenah termasuk persiapan dan pendadaran Peserta Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2013. Tak heran ketika pada saat pelaksanaan Audisi (10/04) Peserta telah terlihat bersiap sejak pagi di ruang tunggu yang di siapkan pihak Kampus UMITRA.

Adalah Pak Aldy yang memang pionir di kampus UMITRA yang senantiasa membantu  pihak IMKOBAL menyiapkan calon peserta Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung setiap tahunnya.  

Pukul 09.00 Satu persatu peserta memasuki ruangan Audisi Kampus UMITRA. Yang menarik adalah bahwa Kampus UMITRA mengerahkan peserta yang memiliki postur tubuh dan tampilan fisik yang baik dan di atas rata rata dari standard yang IMKOBAL tetapkan. Tetapi ada pula dari tampilan yang menarik tersebut beberapa peserta yang masih sangat polos. Belum memahami ajang Pemilihan Muli Mekhanai, belum memiliki wawasan kepariwisataan Bandar Lampung dan lainnya. Tetapi IMKOBAL melihat peluang dan kesempatan yang terbuka lebar untuk mereka yang mau belajar dan berusaha dengan mental kompetisi yang kuat. Kembali teringat ketika Audisi di gelar tahun 2010 dimana Silvia Utama Sari  di temukan dengan kondisi yang juga ‘polos’ sebagai pribadi yang ternyata di luar dugaan bisa menjuarai Ajang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2010 dengan menjadi Juara 1 Muli kala itu.

Setelah pelaksanaan yang cukup lancar dan penuh cerita seru, akhirnya pukul 15.30 Juri yang terdiri dari Ketua IMKOBAL – Billy Faturahman, Indra Pradya, Rico Febrian, Meify Sari dan Senja Pratiwi di tambah Juri dari pihak Kampus UMITRA – Pak Aldy memutuskan 20 peserta terbaik yang Lolos Audisi Kampus UMITRA dan akan mewakili UMITRA di ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2013 dengan rangkaian proses selanjutnya.



             Berikut nama nama 20 peserta Lolos Audisi tersebut ;
1.      Bella Seftiani
2.      Bonny Richardo
3.      Sevia Anizar
4.      Deni Adi Setia Nugroho
5.      Erni Jayanti
6.      Pusrika Marini
7.      Ayu Romanda
8.      Nova Yulianti
9.      Seftina Oktaveni
10.  Erviana Kuspita Sari
11.  Muhammad Viqi Aditio
12.  Firman Zuhri
13.  Hendro Raga Syari
14.  Ray Sandy Alka
15.  Tria Ganis Zafitri
16.  Yeni Puspita Ningrum
17.  Yuli Eka Wati
18.  Umar Wirahadikusuma
19.  Thia Lara Sari
20.  Herlina Sefia Ningsih.

SELAMAT, Persiapkan diri untuk tampil maksimal di ruang Workshop di Ruang Tapis Berseri Gedung E Lantai 3 Komplek Pemda Kota Bandar Lampung pada tanggal 23 – 27 April 2013. Lakukan metamorfosa kearah yang positive dan lebih baik lagi, dan jadilah sosok yang bersinar di babak babak selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar