Sabtu, 09 Mei 2015

IMKOBAL PHOTO CONTEST ; RAGAM PESONA BANDAR LAMPUNG.



Sebagai etalase provinsi Lampung, Bandar Lampung membuka pesona kota dengan keindahan garis pesisir Teluk Lampung yang menghubungkannya dengan pulau pulau dan pantai menarik yang jaraknya tak jauh dari pusat kota Bandar Lampung meski secara teritori bukan merupakan bagian dari Bandar Lampung. Selain itu, Bandar Lampung memiliki pesona gunung Betung dan beragam perbukitan yang eksotik dengan keindahan dan nuansa alami yang terjaga sehingga memungkinkan wisatawan melihat keindahan pesisir Teluk Lampung dari puncak bukit tersebut. Sebagai Ibukota provinsi Lampung, Bandar Lampung memiliki kawasan Batu Putuk - yang merupakan kawasan agro wisata unggulan lengkap dengan destinasi wisata alam buatan yang memiliki nilai edukasi dan sarana wisata keluarga.

Berdasarkan uraian tersebut, tak berlebih kiranya jika IMKOBAL menyebut Bandar Lampung sebagai Kota Ragam Pesona. Selain keindahan alam, Bandar Lampung juga sebagai kota dengan ragam pesona seni dan budaya lengkap dengan kehidupan adat istiadat dan kerukunan antar umat beragama.  

BANDAR LAMPUNG, KOTA RAGAM PESONA.
IMKOBAL PHOTO CONTEST.

Jelang hari jadi Kota Bandar Lampung pada 17 Juni 2015, IMKOBAL memberi kesempatan pada  pengguna Instagram untuk menunjukkan pada dunia akan ragam pesona yang Bandar Lampung miliki. 

Ketentuan :

1. Publish photo yang menunjukkan ragam pesona Bandar Lampung pada sektor Seni, Budaya dan Pariwisata di akun Instagram Pribadi Lalu tagged/cc ke @IMKOBAL dan @RQTourandEO dengan terlebih dahulu Wajib follow akun @IMKOBAL dan akun @RQTourandEO.

2. Photo yang di publish haruslah keragaman pesona Seni budaya dan pariwisata yang ada dalam letak geografis kota Bandar Lampung. 

3. Photo harus diberi caption/penjelasan dengan diberi tambahan hastag #RagamPesonaBDL , #RQTourandEO , dan #IMKOBALPhotoContest (hastag harus ditambahkan setelah caption, bukan di kolom comment).

4. Photo yang di publish boleh berasal dari kamera ponsel atau kamera digital/profesional. photo yang di publish harus original hasil personal, bukan Milik orang lain dan belum pernah dikutsertakan dalam perlombaan atau photo contest apapun.

5. Repost photo event ini pada Instagram pribadi lalu Suggestion/Tag foto event IMKOBAL Photo Contest ini pada 10 teman untuk ikut serta photo contest ini. IMKOBAL Photo Contest ini Terbuka untuk umum, Segala usia, dan hanya Berlaku bagi warga yang tinggal di Provinsi Lampung saja (dibuktikan dengan KTP).

6. IMKOBAL Photo Contest ini akan ditutup pada tanggal  27 Mei 2015 pukul 00.00 dan di Tanggal 18 Mei dan 27 Mei akan di umumkan 20 Nominasi. Dari 40 Nominasi akan di pilih 10 photo Terbaik dan akan di umumkan pada tanggal  28 Mei 2015 pukul 19.00WIB.

7. Bagi 10 photo terbaik yang dinyatakan sebagai Pemenang akan mendapatkan Hadiah merchandise dari IMKOBAL dan Pemenang akan mendapatkan perjalanan menyusuri Pesisir  Teluk Lampung, ber-Snorkeling, dan bermalam di Pulau Balak bersama jajaran Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung pada 30-31 Mei 2015.

8. Pengumuman photo Nominasi hingga 10 Photo Contest terbaik di umumkan hanya melalui  akun Instagram @IMKOBAL dan @RQTourandEO. Dan Keputusan Penyelenggara tidak dapat di ganggu gugat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar