Selasa, 30 Juni 2015

PETUNJUK FINALIS RAMADHAN ICON 2015

Selamat untuk yang berhasil masuk dalam Jajaran Finalis Ramadhan Icon 2015.

Berikut beberapa hal yang harus di ingat oleh setiap personal finalis jelang penampilan mereka pada Panggung Pemilihan Ramadhan Icon 2015.

1. Setiap Personal yang masuk dalam jajaran Finalis WAJIB mengikuti sesi Tehnical Meeting  - persiapan, pembacaan  tata tertib, dan pengambilan Nomor Tampil pada Hari Sabtu, 4 JULI 2015 jam 12.00 WIB di lantai 3 Mall Kartini (stage) sekaligus Glady performance oN stage (tidak boleh diwakilkan).
Dan setiap Jajaran Finalis wajib mengikuti sesi penampilan di atas panggung Ramadhan Fashion Week 2015 yang akan di gelar di Mall Kartini Lantai 3 (stage) pada Minggu, 5 JULI 2015. Pukul 12.30WIB.

2. Seluruh jajaran Finalis Wanita akan di Make over oleh Wardah di Backstage pada hari H di pukul 10.30 WIB. (Tidak pada jajaran Finalis Pria).

3. Seluruh Finalis Menyiapkan seluruh Busana tampil masing masing dengan ketentuan, Pria dan Wanita, Harus Ada Unsur/Nuansa BIRU (Biru Muda, biru tua, dsb) boleh polos maupun bermotif. Busana Wanita harus Muslimah. Tidak diperkenankan membentuk lekuk tubuh (ketat) dan HARUS berJILBAB Tertutup (bukan kerudung atau turban, dsb)- Finalis Wanita di haruskan mengenakan Heels dengan tinggi minimal 7 centi. Finalis Pria Harus berbusana Muslim dengan harus menggunakan penutup Kepala berupa ; peci, sorban, dsb yang bernuansa Islami dan sepatu Pantopel.

4. Seluruh jajaran Finalis HARUS melakukan Perkenalan Diri (Public Speaking) yang terdiri dari ; Salam, Nama, Mahasiswa/pelajar Pada sesi Parade Finalis.

5. Juri akan menciutkan 5 Besar (Pria dan Wanita) setelah Parade Keseluruhan. Dan Kemudian 5 Besar akan menjawab pertanyaan seputar kegiatan Ramadhan personal. Dari 5 besar yang telah menjawab pertanyaan Juri akan menentukan Gelar Juara 1, 2 dan 3 untuk kategori Pria dan Wanita.

6 Akan ada Gelar TERFAVORIT dari finalis Pria dan Wanita berdasarkan LIKE Terbanyak dari Photo Finalis yang di Posting oleh akun INSTAGRAM (bukan akun Pribadi finalis). Vote TERFAVORITE via Instagram IMKOBAL sejak di posting photo Finalis hingga tanggal 5 Juli 2015 pukul 13.00WIB.

7. Seluruh Pemenang akan mendapatkan Hadiah Berupa ; Trophy, Piagam Penghargaan, Vocher Belanja dan Bingkisan dari Sponsor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar